Friday, July 8, 2011

Foto Kupu-Kupu yang Tidak Jelas

260611

Kupu-kupu merupakan salah satu serangga yang cukup sulit untuk aku foto, karena kupu-kupu selalu bergerak terbang kesana sini tanpa henti, dan jika berhenti di salah satu bunga pun biasanya hanya sebentar saja seperti yang terjadi ketika aku mendapatkan foto ini. Saat itu aku sengaja berdiri di dekat bunga bugenvil yang ada di halaman depan rumah mertua di Ponorogo untuk menunggu sang kupu-kupu terbang mendekat. Ketika sang kupu-kupu itu hinggap di bunga yang ada di dekatku, segera saja aku berusaha untuk mendapatkan gambarnya, tapi sayang si kupu-kupu pada saat itu pun rupanya sedang terbang kembali sehingga hasil foto kupu-kupu-nya jadi tidak jelas ya. Mungkin lain kali aku bisa lebih beruntung, semoga :-)

Foto kupu-kupu ini merupakan hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i di halaman depan rumah mertua di Grogol, Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur.

Posting terbaru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment